Rabu, 08 Oktober 2008

malaii beud

awal yang ga jelas udah membawa kita ke hubungan yang susah buat dilupain .
hubungan yang ga seharusnya kita jalanin .
tapi aku pribadi justru menikmatinya ...
pertama aku hanya kagum sama dia , sering curhat , dan timbulah rasa sayang ,,,,
sama - sama ngaku saling sayang ,,,,
ngejalanin hubungan ,,,,,,
dan berakhir ,,,,,,
akhir yang sangat2 membuat aku hancur !!!!!!!!!!!!!!
lebih hancur ketika aku membaca sebuah pesan yang bilang kalo aku hanya sebuah permainan di hidupnya ...
aku ga tau sekarang apa yang aku rasain ke dia ,,, aku marah sama dia , aku benci sama dia , tapi aku juga ga bisa ilangin rasa sayang aku ke dia ,,, DIA YANG JAHAT sama aku ......
aku akan berusaha untuk menghilangkan semua rasa yang ada sekarang ini .....
dan aku berharap dia juga bisa ngelakuin hal yang sama itu untuk diri nya ,,,, walaupun yang dia akuin ke aku klo dy ga bisa ngelupain sepenuhnya ,,,
aku berharap dia gag benci karena makian yang pernah aku kasih ke dia ,,,,,
aku berharap sikap dia ga seperti sikap nya ke salah satu temen aku yang dia bilang ???
plissss GOD give me one oppurtunnity

Tidak ada komentar: